Kehidupan

Kehidupan
Perjuangan

Rabu, 02 Juni 2010

Hutanami

Daerah ini terletak di daerah dataran tinggi dengan warga yang sangat harmonis,yaitu di kecamatan Sipahutar Desa Onan runggu 2,simarpinggan-Simuak

Disini dengan semangat gotong royong sangat dijunjung tinggi,dimana warga yang sedang membuat acara tanpa harus menyewa catering,hanya tinggal Gokkon aja pasti semua datang berbondong-bondong untuk membantu dengan membawa keahlian masing-masing.

Didaerah ini juga cara bertutur kata yang sangat dihargai dan menghormati yang lebih tua,tidak ada pandang bulu yg kaya atau miskin sama saja martabatnya.


Jeruk yang sangat ranum dan manis,daoat ditemukan didaerah ini,jangan pikirin harga senua sangat terjangkau.
Tempat wisata yg tidak dikenal orang,seandainya pemerintah melihat daerah ini mungkin akan jadi tempat wisata paling ramai karena keindahan alamnya dan kehijauannya.
sungguh pemandangan alam yang sangat indah.dan dari sini bisa bawa oleh-oleh berupa buah-buahan a.l Nenas,jeruk,pisang,nangka,dan berbagai jenis buah-buahan yang tidak dapat disebut.

hahhh..buah harimotting yang sangat manis dan dahil-dahil yang menggugah selera,,sungguh alam yang masih harmoni dengan berbagai tumbuhan yang jarang ditemukan didaerah lain.
Buah Harimotting yang manis

Honas (Nenas) yang besar _

Harga nenas dan buah buahan lainnya,harganya sangat terjangkau bisa membuat perjalan anda menyenangkan hanya membawa uang seratus ribu anda sudah bisa bawa oleh-oleh yang sangat menggugah selera..

Disini juga udaranya sangat sejuk sama dengan di tokyo musim dingin..he..he..udaranya selalu buat perut keroncongan..

Mau tau lebih datang aja kesini.


1 komentar: